Jagung

Jagung. Jagung yaitu salah satu flora yang banyak mengandung karbohidrat yang mempunyai banyak manfaat dan khasiat bagi kesehatan tubuh. Jagung muda juga mengandung serat dan sejumlah zat gizi lainnya menyerupai vitamin B, dan C, karoten, kalium, zat besi, magnesium, fosfor, omega 6, dan lemak tak jenuh yang sanggup membantu menurunkan kolesterol. inilah beberapa manfaat dari jagung :
Manfaat jagung untuk diet, Manfaat jagung untuk ibu hamil, Manfaat jagung bagus untuk wajah, Manfaat jagung untuk wajah, Manfaat jagung untuk kulit.
 yaitu salah satu flora yang banyak mengandung karbohidrat yang mempunyai banyak manfaat  Jagung
Jagung
Jagung sanggup diolah menjadi aneka macam kuliner yang enak, menyerupai direbus, dibakar maupun dijadikan sebagai pop corn. Dibalik rasanya yang lezat, jagung mempunyai banyak sekali manfaat dan khasiat untuk kesehatan tubuh, di antaranya:
  1. Merawat kulit. Jagung kaya akan antioksidan yang membantu menjaga kulit tetap muda lebih lama. Terlepas dari konsumsi secara teratur, jagung sanggup diaplikasikan sebagai minyak jagung merupakan sumber yang kaya asam linoleat. Pati jagung juga berkhasiat menenangkan iritasi kulit dan ruam.
  2. Mencegah anemia. Anemia merupakan suatu kondisi di mana jumlah sel darah merah berkurang jauh alasannya yaitu kurangnya zat besi. Dengan demikian, jagung bagus bermanfaat bagi kesehatan alasannya yaitu kaya akan vitamin B dan asam folat yang mencegah anemia.
  3. Melancarkan air seni. Jagung kaya kalium yang bersifat diuretik (melancarkan air seni) sehingga sanggup mengatasi iritasi jalan masuk kemih, menurunkan kadar asam urat, dan mencegah watu ginjal.
  4. Mengontrol kolesterol. Vitamin C, karotenoid dan bioflavinoids yang terkandung dalam jagung bagus menjaga jantung tetap sehat dengan mengendalikan kadar kolesterol dan meningkatkan pemikiran darah dalam tubuh.
  5. Melancarkan ASI. Untuk ibu-ibu tampaknya wajib mengonsumsi jagung rebus, alasannya yaitu jagung rebus berkhasiat untuk memperlancar air susu ibu.
  6. Melancarkan pencernaan. Jagung mengandung serat sehingga bermanfaat besar bagi sistem pencernaan. Selain itu, jagung sanggup mencegah sembelit, wasir, dan menurunkan risiko kanker usus besar.

No comments

Powered by Blogger.