Curug-curug Cantik di Jawa Barat yang Sayang Untuk Ditinggalkan Saat Berlibur

Harus disadari jika bentang alam Nusantara itu mempunyai keelokan yang benar-benar mengagumkan. Tidak cuma di Indonesia sisi timur, samping barat tidak kalah memesona. Mengambil contoh propinsi Jawa Barat yang rupanya mempunyai bermacam kekuatan besar untuk dieksplorasi semakin jauh karena kehadiran jejeran curug cantik serta menganakemaskan mata.



Bila waktu epidemi kelak telah surut, berlibur kesana sambil menunjukkan sendiri eksotisme curug-curug yang berada di sana. Ke mana saja kurang lebih bucket list-nya?

Juga dikenal untuk Curug Bengkok, Curug Leuwi Hejo diketahui sebab keelokan panorama alamnya yang memesona sebab saluran kecil dengan kolam lumayan luas. Diambil dari sisi bahasa Sunda, leuwi bermakna kolam serta hejo mempunyai makna hijau. Dari sini bisa dipikirkan begitu hijau serta segarnya panorama wisata alam yang ini? Memiliki jarak kurang-lebih 10 km. dari Bogor, Curug Leuwi Hejo ada di kampung Wangan Cileungsi, Sentul, Bogor.

Ingin lihat istimewa serta indahnya satu curug? Berlibur kelak janganlah sampai melepaskan keelokan Curug Malela. Siap-siap dibikin takjub dengan satu curug yang ketinggiannya capai 60 sampai 70 mtr. dengan saluran air yang deras serta dingin. Tidak cuma punyai satu pancuran, Curug Malela memiliki beberapa pancuran yang sama-sama bersisihan, sedikit memperingatkanmu pada air terjun Niagara di Amerika. Jadi, bukan terlalu berlebih bila ada yang menyebutkan tempat wisata ini untuk Niagara-nya Cianjur.

Inilah salah satunya curug favorite traveler. Tidak mengejutkan memang mengingat Curug Rahong tawarkan keelokan alam yang benar-benar memesona dengan air jernih serta beri kesegaran dan udara sejuk ciri khas pegunungan. Jika kesini janganlah lupa bawa camera supaya bisa menyimpan peristiwa bahagia dengan bidikan berlatar belakang air terjun berketinggian 15 mtr.. Berenang di Curug Rahong ditanggung buat pemikiran jadi fresh!

Air terjun ini jadi salah satunya yang seringkali didatangi serta dicari waktu berlibur ke Jawa Barat. Berada di Bandung Barat, Curug Pelangi mempunyai ketinggian 72 mtr. serta dikelilingi jejeran tumbuhan hijau yang siap menentramkan pemikiran. Kesini sore hari serta siap-siap dibuat kagum dengan pertunjukan warna-warni bak pelangi. Yap, pas pada jam 17.00 sampai 21.00 WIB, ada pertunjukan dimana lampu LED yang dipasang dalam jatuhan air akan dinyalakan hingga menimbulkan kesan-kesan seperti pelangi.

Sebetulnya masih ada banyak curug-curug cantik yang dapat didatangi serta ditanggung menganakemaskan mata sekali. Karena itu selekasnya Booking hotel murah di Tokopedia sebab ada banyak potongan harga yang dapat kamu peroleh, seperti diantaranya potongan harga voucer makan. Tidak perlu cemas sebab Tokopedia sediakan ticket kereta Bandung-Jakarta.

No comments

Powered by Blogger.