Pilihan Paket JNE, Beda Paket Beda Ongkir JNE

JNE adalah salah satu jasa pengiriman yang banyak dipakai oleh masyarakat zaman sekarang. Terutama bagi mereka yang memiliki toko online, JNE sangatlah menguntungkan karena JNE menawarkan paket pengiriman yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Tentu saja, setiap paket yang ditawarkan mematok ongkir JNE yang berbeda. Jangan sampai Anda salah memilih paket JNE yang akan digunakan karena paket JNE akan menentukan lama pengiriman barang sampai ke alamat tujuan. inilah beberapa pilihan paket JNE yang ditawarkan kepada pengguna jasa.



Paket JNE Regular

Paket JNE Regular adalah paket yang paling banyak dipilih oleh masyarakat karena ongkos kirimnya yang murah meriah. Jika Anda memilih pket JNE Regular, estimasi barang sampai mulai dari 1 sampai 7 hari tergantung dengan jaraknya. Paket pengiriman regular ini pun hanya bisa dilakukan pada hari kerja. Apabila pada saat pengiriman barang, kurir mendapati tanggal merah atau hari libur, maka paket akan dikirimkan pada hari berikutnya. Ketika menggunakan paket ini, Anda pun juga tidak akan mendapatkan jaminan uang kembali jika barang ada yang rusak atau hilang.

Paket JNE Yes

Jika Anda merasa paket JNE Regular terlalu lama, Anda bisa memilih paket JNE yang pengirimannya lebih cepat. Salah satunya adalah paket JNE YES (Yakin Esuk Sampai). Memang, soal ongkir JNE, paket YES tentunya lebih mahal. Tetapi barang akan cepat sampai di tujuan dalam waktu 24 jam. Jika Anda memilih paket ini, kurir akan berusaha mengantarkannya tepat waktu. Bahkan, kurir tak akan memperhatikan hari libur atau tidak karena keterlambatan bisa membuat pihak JNE membayar ganti rugi kepada penggunanya. Sayangnya, tidak semua wilayah bisa merasakan pelayanan YES. YES hanya diterapkan pada wilayah tertentu saja.

Paket JNE OKE

Anda sedang mencari ongkir JNE yang murah meriah? Meski paket regular JNE sudah murah, ada beberapa pengguna JNE yang masih berkata bahwa paket regular JNE mahal. Menyikapi hal tersebut, pihak JNE menyikapinya dengan menawarkan paket OKE (Ongkos Kirim Ekonomis). Ketika Anda menggunakan layanan paket JNE ini, ongkir JNE yang dibayarkan memang akan jauh lebih murah tetapi barang akan sampai lebih lama, lebih lama dari paket regular. Pengiriman OKE tidak akan melayani pengiriman pada hari sabtu, minggu atau hari libur. OKE juga tak diterapkan pada pengiriman wilayah kota sehingga hanya daerah tertentu saja yang bisa merasakan pelayanannya.

Paket JNE SS

Kebalikannya dengan paket OKE, paket JNE memiliki layanan khusus bagi pengguna yang ingin barangnya cepat sampai di tujuan. Paket tersebut dinamakan paket SS atau super speed. Paket super speed sangatlah mengutamakan kecepatan dan ketepatan waktu pengiriman. Barang bisa sampai ke tujuan dalam waktu 24 jam. Apabila barang terlambat, maka garansi uang kembali diberlakukan. Paket SS ini ditawarkan kepada pengguna yang wilayahnya ada transportasi darat dan udara sehingga memungkinan pengiriman lebih cepat dari biasanya. Jika ketentuan tersebut tidak memenuhi, maka paket SS juga tidak bisa dipilih di wilayah tersebut.

Seorang pembisnis benar benar dituntut paham kapan mereka bisa menggunakan paket yang cepat sampai dan kapan mereka harus mengirim dengan paket yang biasa. Tidak masalah soal ongkir JNE mahal atau murah, yang terpenting konsumen merasa puas dengan pelayanan yang diberikan. Selain memperhatikan jenis dari paket pengiriman, pembisnia juga harus pintar mengelola keuangannya. Agar keuangan bisnis rapi dan tidak memusingkan, Anda bisa memanfaatkan aplikasi bukuwarung.com. Aplikasi ini akan membantu menghitung dan mencatat keuangan secara rinci tanpa ada yang terlewat. Jadi, tunggu apalagi, tak ada salahnya Anda mendownload buku warung sekarang!

Deskripsi: ongkir jne berbeda tergantung dengan paket JNE yang dipilih. Adapun paket JNE antara lain: regular, YES, Oke dan SS.

No comments

Powered by Blogger.